Apakah homoseksual genetik?

Argumen

Salah satu argumen yang paling populer bagi penggiat homoseksual adalah homoseksual adalah genetik, they can not do anything because they were born as homosexual.

Bantahan

  1. Sampai tahun 2015 sains belum dapat membuktikan bahwa homoseksual adalah genetik, saintis belum bisa menyimpulkan gen dan hormon apa yang bertanggungjawab terhadap homoseksualitas. Sains belum dapat membuktikan kalau seorang homoseksual sudah terlahir sebagai homoseksual sejak bayi.
  2. Secara desain sesuatu yang alami pasti didukung oleh infrastruktur-infrastruktur alami lainnya untuk memastikan sesuatu tersebut bisa beroperasi dengan baik. Contohnya mobil didesain untuk dikendarai di darat, ketika mobil dikendarai di laut tentu mobil tersebut akan rusak dan lautnya pun akan tercemar oleh oli, bensin, dan lain-lain. Perbuatan mengendarai mobil di laut menyimpang. Sama halnya dengan penis. Penis didesain untuk beroperasi di dalam vagina dengan tujuan utama bereproduksi melestarikan ras manusia. Vagina didesain untuk memfasilitasi operasi penis, contohnya vagina mengeluarkan pelumas untuk seks dan untuk menjaga vagina tetap bersih (self-cleansing). Penis tidak didesain untuk beroperasi di dalam anus, anus tidak didesain untuk memfasilitasi operasi penis, anus tidak memiliki mekanisme untuk menjaga dirinya tetap bersih dan aman untuk seks. Perbuatan homoseksualitas menyimpang.
  3. Secara Al Quran-wise, Allah berfirman, “Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya, ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan keji itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? Sesunggguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, kalian adalah kaum yang melampaui batas.’” (QS Al Araf: 80-81). Perbuatan homoseksual kaum Luth belum pernah dikerjakan oleh kaum-kaum sebelumnya. Jarak antara kaum pertama (kaumnya nabi Adam) sampai kaum Luth kurang-lebih 4.000 tahun, jika homoseksual adalah genetik/alami, mengapa perbuatan ini baru muncul setelah rentang waktu yang sangat lama? Jika homoseksualitas adalah alami, tentu akan muncul homoseksual di masa-masa awal sejarah manusia.

Kesimpulan

Homoseksualitas bukan karena faktor genetik dan tidak alami. Ini hanyalah salah satu jenis ujian dari Allah kepada beberapa orang untuk mengontrol hawa nafsunya. Sama seperti beberapa orang lain yang diuji untuk mengontrol hawa nafsu yang lain seperti mencuri, berzina, berbohong, dan lain-lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s